Foto topless Julia Perez beredar di internet

Bukan kali ini saja, Julia Perez (Jupe) mempublikasi foto-foto dengan pose seksi dan menarik perhatian publik.  Kekasih Gaston Castano ini kembali heboh dengan foto dirinya yang tengah tidur dengan pose punggung yang kelihatan panunya.

Dari penelusuran di laman plixi.com, sebuah aplikasi foto Twitter milik Jupe, foto tersebut diunggah sejak sepekan yang lalu. Dalam caption foto tersebut, Jupe menulis: "Tidur dulu ahhh."

Artis yang menyandang 'Duta Kondom Indonesia' ini mengakui kalau foto tidur dengan punggung terbuka itu adalah dirinya , foto itu sengaja diambil oleh Gaston Castano, pesepakbola asal Argentina tersebut saat dia lagi tidur. Meskipun Jupe tidak memberikan waktu jelas kapan dan di mana, namun dia mengatakan saat itu dia sedang tertidur lelap dengan posisi tengkurap.

Bukan sekali ini saja Jupe mengunggah foto-foto yang disebut publik sebagai foto seksi. Lihat saja avatar di Twitternya. Banyak yang menyebut foto itu seksi. Meskipun sudah pernah diancam oleh Front Pembela Islam (FPI), namun tampaknya peringatan tersebut telah berlalu begitu saja. Ancaman dari Ormas itu datang kepada Jupe, seiring FPI ingin melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya karena dugaan pornografi, akibat foto toplessnya beredar di internet. Saat itu, Jupe pun sempat mengganti avatar Twitternya.

Posted by Tole-koe on 10:17 PM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

Video Favorit

FLICKR PHOTO STREAM

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign